4 Hal Yang Kemungkinan Akan Sasuke Wariskan Kepada Boruto



Berikut inilah beberapa hal yang kemungkinan akan Sasuke wariskan kepada Boruto nanti:

1. Ikat Kepala


Seperti yang kita ketahui jika di Boruto the movie, Sasuke memberikan ikat kepalanya kepada Boruto, bukan tidak mungkin sepertinya Sasuke akan memberikannya kepada Boruto untuk selamanya.

2. Jubah & Pedangnya


Seperti yang terlihat di adegan masa depan Boruto vs Kawaki, disitu Boruto mengenakan jubah dan pedang yang mirip Sasuke, kemungkinan besar Sasuke telah mewariskan pedang dan jubahnya kepada Boruto.

3. Chidori


Meskipun sepertinya Boruto memiliki elemen dasar yang sama seperti ayahnya yaitu Angin, tapi tidak menutup kemungkinan jika Boruto juga akan diajarkan Chidori oleh Sasuke, apalagi Sasuke pernah mengatakan bahwa Boruto memiliki elemen dasar lainnya yang belum disadari oleh Boruto. Bisa saja elemen tersebut adalah petir sehingga Boruto bisa dengan mudah mempelajari dan menguasai teknik Chidori.

4. Perkataan Itachi


Yang terakhir ini adalah perkataan Itachi, mengingat banyak sekali perkataan Itachi yang mengandung penuh makna dan motivasi, so, gak menutup kemungkinan jika suatu saat Sasuke akan mewariskan perkataan Itachi kepada Boruto.

Sumber : https://dunialoversnarutoid.blogspot.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.