Tehnik Hakkeshō Kaiten dari Klan Hyūga


Hakkeshō Kaiten adalah teknik rahasia dari Klan Hyūga yang hanya diajarkan turun temurun pada anggota Keluarga Utama (Souke) saja. Namun faktanya, dengan kejeniusannya Hyūga Neji yang notabene berasal dari Keluarga Cabang (Bunke) dapat menguasai teknik ini hanya dengan memperhatikan dan mengamati pola latihan dari anggota keluarga utama.

Sebuah teknik yang hampir tidak sanggup dikuasai oleh Hinata saat masih menjadi calon penerus Klan, akhirnya bisa dikuasai oleh adiknya yaitu Hanabi. Sebelumnya, Hanabi sering diperlihatkan berlatih untuk menguasai teknik ini namun selalu gagal. Hanabi sangat termotivasi untuk bisa menguasainya setelah melihat pertarungan Neji melawan Naruto pada saat Ujian Chunin. Ia sempat tak percaya kalau orang dari keluarga Bunke seperti Neji dapat menguasai teknik yang bahkan sulit dipelajari oleh Kakaknya sendiri.

Hanabi juga semakin termotivasi setelah melihat Neji yang secara terang-terangan sangat membeci Keluarga Utama, akhirnya mau berlatih bersama dengan Hinata. Bagi Neji, setelah ia bertarung dengan Naruto, ia jadi sadar bahwa "Dengan kerja keras seorang dapat merubah takdirnya".

Dan setelah mendengar kata-kata tersebut, Hanabi mulai sadar lalu bertekad kalau ia juga harus berlatih dengan keras untuk dapat membuat takdirnya sendiri. 


Sumber : https://web.facebook.com/DNIFans.cLub/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.