Awal Mula Terbentuknya Konohagakure, Desa Konoha


Konohagakure terbentuk setelah masa perdamaian pada awal mula perang antar shinobi. Dengan terbentuknya desa ini, mulailah sistem terorganisir pada era shinobi.

Senjū Hashirama, menjadi Hokage Pertama yang memimpin desa Konoha. Selain itu, orang-orang juga mengenalnya sebagai pendiri desa ini. Meskipun demikian, namun faktanya Uchiha Madara lah yang menamai desa dalam wilayah Hi no Kuni tersebut.

Awalnya Hashirama berniat menjadikan Madara sebagai pemimpin desa, tapi saran itu ditolak oleh para petinggi yang menginginkan pemilihan pemimpin secara demokrasi. Rasa cinta Madara terhadap Konoha berubah jadi benci dan berbalik ingin menghancurkannya. Beruntung, Hashirama berhasil menghentikan Madara sebelum ia berhasil menyentuh desa.

Pada akhirnya, desa yang terbentuk lewat impian dan berhasil diwujudkan dengan mengorbankan banyak darah, keringat serta air mata ini masih bisa bertahan sampai era generasi ketujuh. Dan kini, tinggal generasi selanjutnya lah yang akan menentukan nasib desa serta keutuhan dunia shinobi.


Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.