Ini Sebab Segel bisa Hampir Terlepas saat Jinchūriki Melahirkan Kyūbi


Sesaat sebelum melahirkan, seorang Jinchūriki dilarang keras untuk membahas masalah persalinannya, bahkan dengan orang dekat sekalipun. Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan agar orang yang berusaha mengincar Kyūbi (siapapun itu) tidak mengetahui waktu dimana segel mulai melemah. Pada masa kehamilan pun seorang Jinchūriki paling tidak harus diawasi / dikawal oleh pasukan khusus, entah secara terang-terangan maupun hanya sebagai pengawal jarak jauh.


Masa kehamilan bagi seorang Jinchūriki adalah 10 bulan. Pada masa itu, energi yang semula dipakai untuk menjaga segel agar tetap stabil, sebagian beralihfungsi untuk menjaga calon bayi. Dan pada saat fase melahirkan, segel yang tertanam untuk menahan kekuatan Bijū akan berada pada titik terlemahnya. Oleh sebab itu, dibutuhkan seorang untuk menjaga kestabilan segel pada saat proses melahirkan.


Dijelaskan bahwa saat Jinchūriki pertama Kyūbi melahirkan, segel yang ada pada dirinya juga hampir lepas. Karena hal itulah untuk berjaga-jaga, biasanya seorang Jinchūriki akan melahirkan di luar desa, dengan dikawal oleh pasukan khusus serta ditanamkan sebuah kekkai disekitar lokasi persalinan yang tersembunyi.


Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.