Ini Sebab Konohamaru Kagumi Naruto


Konohamaru mulai mengagumi Naruto karena Naruto tidak melihatnya sebagai 'Cucu Seorang Hokage'. Meski cucu orang nomor satu di Konoha, Naruto tetap tidak peduli dengan status itu. Ia melihat Konohamaru hanya sebagai anak cengeng yang terlindung dibalik nama besar kakeknya. Bahkan Naruto tak segan-segan memukul Konohamaru saat ia salah tanpa memperdulikan status dan semacamnya.


Sejak saat itu Konohamaru mulai mengagumi sosok Naruto dan bertekad untuk melampauinya. Saking ambisiusnya, Konohamaru sering meniru apa yang Naruto lakukan. Mulai dari mencoret wajahnya saat foto registrasi ninja, meniru Oiroke no Jutsu ciptaan Naruto, dan pada akhirnya, mewarisi Rasengan dari sang rival langsung.


Walaupun secara teknis Naruto yang mengajarkan konsep Rasengan pada Konohamaru. Namun faktanya, Konohamaru hampir belajar Rasengan secara otodidak. Saat itu Naruto hanya mengajari Konohamaru dengan teori yang tidak sinkron dengan pemraktekannya.


Bisa dibilang Naruto bukanlah tipe orang yang belajar dan bisa mengajari lewat lisan, Naruto lebih cenderung belajar dari pengamatan. Hal yang mungkin agak bertolak belakang dengan cara belajar Konohamaru yang pada dasarnya mengikuti setiap perkataan Naruto, tanpa mentelaah lebih jauh maksud dari perkataan yang mungkin terdengar aneh bila salah dipraktekkan.


Setelah melewati beberapa periode membingungkan, akhirnya Konohamaru berhasil menguasai Rasengan, serta sempat menggunakannya untuk mengalahkan salah satu Pain yang menyerang Konoha.

"Semua orang, Saat mereka melihatku atau memanggilku, mereka hanya melihatku sebagai cucu Hokage. Tak ada seorang pun yang menganggapku sebagai diriku. Aku sudah muak !! Itulah alasan aku ingin menjadi Hokage mulai saat ini !!"


"Aku adalah seorang shinobi dari klan yang dihormati di konoha ! Di anugerahi dengan nama desa serta menyandang marga Sarutobi, namaku adalah Konohamaru !"


Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.