Yagai Taijutsu Terlarang Tingkat Tinggi


Yagai adalah Taijutsu terlarang tingkat tinggi yang hanya bisa digunakan setelah membuka gerbang kedelapan dari Teknik Hachimon Tonkō. Pengguna Taijutsu ini akan mengeluarkan uap darah berbentuk naga raksasa berwarna merah menyala. Saat digunakan, teknik ini akan menghasilkan kekuatan dan kecepatan yang sangat ekstrim sehingga target mustahil untuk dapat menghindarinya.

Saat Guy menggunakannya, udara disekitarnya ikut terdistorsi akibat kecepatan yang sangat ekstrim tersebut, serta seolah-olah Guy tak memiliki hambatan sama sekali saat melancarkan serangannya ke Madara. Serangan terakhir ini cukup untuk membuat Madara yang sudah menjadi Jinchūriki Jūbi hampir mati karena terkena tendangan telak dari Guy.


Meskipun demikian, hal ini juga berakibat sangat fatal bagi Guy sendiri. Sesaat setelah tendangannya mengenai tubuh Madara, tulang kaki Guy juga ikut patah akibat beban dari teknik ini. Bahkan Naruto tidak bisa menyembuhkan kaki Guy sepenuhnya, alhasil membuat Master Taijutsu ini harus menghabiskan sisa hidupnya di atas kursi roda. Akan tetapi kemampuan Guy sebagai seorang shinobi tidak bisa diremehkan, meskipun ia menggunakan alat bantu untuk berjalan. Guy masih dapat bertarung walau tak seperti dulu.

⇨ Dalam databook tertulis bahwa tanggal lahir Guy adalah 1 Januari, yang bertepatan dengan momen tahun baru seperti sekarang ini.

Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.