Ini Dia Evolusi Naruto Dari Masa ke Masa



Dari titik ini, kisah Naruto memasuki fase kedua. Jika dalam anime, Naruto pada masa ini memiliki judul Naruto Shippuden. Hal ini ditandai dengan time skip dua tahun selama Naruto berlatih di bawah bimbingan Jiraiya. Pada masa ini, Naruto juga mengenakan kostum baru, dan menguasai beberapa transformasi dari menggunakan chakra Kyuubi, hingga menguasai Sage Mode dan Six Path Sage.

Jika kita ingat kembali, pada masa ini terlihat perubahan signifikan pada Naruto, terutama tinggi badannya dibandingkan dua tahun lampau.

Naruto 15 tahun



Dua tahun timeskip karena Naruto latihan di bawah bimbingan Jiraiya dan perseteruan dengan Akatsuki dimulai. Kostum Naruto mengalami perubahan dari aksen oranye-biru menjadi oranye-hitam

Naruto Jinchuuruki versi 2



Naruto mencoba menyelimuti diri dengan chakra jinchuuriki tahap selanjutnya. Namun karena melebihi kemampuan Naruto, ia justru jadi kehilangan kesadaran. Muncul ketika Naruto vs Orochimaru.

Naruto Incomplete Tail Beast Mode

Naruto ketika membangkitkan chakra tail beast, namun masih pada tahap belum sempurna. Muncul pada episode filler Power arc

Naruto Sage Mode



Pada saat kematian jiraiya, naruto pun belajar sage mode di Gunung Myobukuzan dan berhasil menguasai sage mode. Tahap perubahan fisik naruto yang berubah hanya bagian matanya,tapi sayang pada tahap ini naruto tidak bisa menggabungkan dirinya dengan Fukusaku dan Shima karena Chakra Kyubi yang ada dalam Tubuh Naruto.

Naruto 17 Tahun (4th Shinobi World War)

Masa dimana Naruto harus menyempurnakan ilmunya, menghadapi puncak konflik melawan Akatsuki. Tidak ada perubahan kostum pada Naruto, namun ada beberapa jurus yang mengubah wujudnya.

Naruto Kyubi Chakra Mode



Masa awal ketika Naruto mencoba menguasai chakra dari Kyuubi. Pada saat ini Kurama masih menolak bekerja sama dengan Naruto sehingga ia tidak bisa menggunakan Tailed Beast Ball.

Naruto Kyuubi Chakra Mode (failed)

Pada masa latihan menguasai chakra Kyuubi tentu sempat mengalami kegagalan. Naruto saat ini justru malah berwujud Kyuubi kecil bercampur watak Naruto.

Naruto Bijuu Mode



Pada bentuk ini Naruto telah menguasai chakra Kyuubi dan Kurama mau bekerjasama dengan Naruto. Ia pun bisa mengeluarkan serangan Tailed Beast Ball.

Naruto Tailed Beast Mode



Chakra Naruto bisa membentuk wujud Kurama. Karena ikatannya dengan Kurama belum sempurna, ia bisa berwujud Tailed Beast Mode hanya selama lima menit. Perkembangan selanjutnya ia bisa berwujud selama delapan menit bahkan lebih. Karena bukan transformasi sempurna, Naruto masih bisa melakukan jurus-jurusnya seperti Rasengan dan Kagebunshin no Jutsu.

Naruto Bijuu Sage Mode

Naruto bisa menyatukan wujud Bijuu dengan wujud Sage. Pada mode ini, ia bisa menyerap tenaga natural dengan lebih cepat.

Naruto Six Paths Sage Mode



Wujud Naruto dalam menguasai Six Paths Sage Chakra. Pada wujud ini Naruto setara dengan kekuatan Sasuke Uchiha dalam wujud Susanoo.

Naruto Ashura Kurama Mode



Berkat chakra Six Paths Sage, Naruto bisa menjadi Tail Beast Mode dalam jurus kagebunshin dan menggabungkan tiga clone itu menjadi satu wujud kyubi. Pada tail beast mode ini Naruto memiliki tiga kepala, dan tiga tangan, sehingga chakra nya menyerupai wujud chakra avatar nenek moyangnya, Ashura Ōtsutsuki.

Naruto 19 Tahun



Naruto dalam gaya baru pada film Naruto The Last. Rambutnya dipangkas, serta pakaiannya dominan aksen hitam-oranye. Tidak lupa syal rajutan Hinata Hyuuga. Bisa dibilang Naruto saat ini justru menjadi sosok yang populer karena jasanya di 4th Shinobi World War.

Naruto Complete Kurama Mode



Naruto telah menguasai chakra Kurama pada masa ini, sehingga wujud Kurama Mode-nya menjadi komplit. Ia juga bisa berwujud Bijuu Sage Mode.

Naruto 20 Tahun



Naruto pun memutuskan untuk menikahi Hinata Hyuuga pada usia 20 tahun.

Naruto 22 Tahun

hinata dan himawari naruto 703
Pada masa kosong, Naruto memiliki anak bersama Hinata yaitu Boruto (lahir setelah Naruto menikah) dan Himawari (lahir dua tahun kemudian).

Naruto Hokage (28 Tahun)



Naruto pun menggantikan Kakashi dan menjadi Hokage ke-7. Ini mulai terlihat pada chapter 700.

Naruto 30 Tahun

kover naruto Gaiden
Naruto Hokage pada masa cerita Naruto Gaiden. Nine-Tails Chakra Mode sebagai hokage juga terlihat di kisah ini, namun sekilas tampak Naruto lengah dalam menghadapi lawannya sehingga ia bisa terluka.

Naruto 32 tahun

Naruto pada masa film Boruto: Naruto the Movie.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.