Apa Sebenarnya Misi Kelompok Byakuya si 'Pencuri Baik Hati'


"Mencuri dari orang kaya lalu memberikannya kepada orang miskin yang membutuhkan, itulah misi suci kami !"

Kelompok Byakuya yang mengklaim diri mereka sebagai 'Pencuri Baik Hati' akhirnya berhasil mendapat dukungan dari berbagai kalangan yang setuju dengan misi mereka. Namun, kejahatan tetaplah kejahatan. Tak peduli apakah tujuannya untuk membantu orang yang membutuhkan, tetap saja tidak bisa diterima bila cara yang ditempuh juga merugikan pihak lain.

⚠️ Maaf OOT ⚠️

Kasusnya mungkin hampir sama seperti 'Kira' (Death Note). Disaat orang-orang mulai tidak puas dengan hukum dan keadilan yang dibuat oleh manusia. Kira hadir dengan menghabisi para penjahat demi mewujudkan dunia baru tanpa kejahatan. Meski banyak mendapat dukungan, namun cara yang ia ditempuh juga salah, karena telah mempermainkan nyawa orang banyak dan menebar ketakutan dimana-mana.

"Kau boleh membantu orang yang lemah, tapi harus dilakukan dengan cara yang benar ! Menyusahkan orang lain dengan kedok membantu itu adalah perbuatan yang salah !"

Kalau boleh beropini, sepertinya ada "Kedok" tersembunyi dibalik "Misi Suci" Kelompok Byakuya ini. Entah apa yang akan terjadi selanjutnya, lebih baik kita nikmati saja alur ceritanya


Sumber : https://web.facebook.com/DNIFans.cLub/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.