Yuk Kenalan dengan Ōtsutsuki ketiga - Urashiki


Sebelum benar-benar muncul, kita kenalan dulu sama villain baru yang akan muncul di arc anime Boruto terbaru, sang Ōtsutsuki ketiga dengan nama Urashiki (大筒木 ウラシキ)
Urashiki awalnya dirancang Masashi untuk menjadi anggota ketiga dari kelompok pimpinan Momoshiki di Boruto: Naruto the Movie, tapi akhirnya dipotong dari film karena keterbatasan waktu. Siluetnya pernah muncul di anime saat Kaguya menceritakan sekilas asal usulnya. Sebentar lagi, Urashiki akan ikut bergabung ke dalam anime yang merupakan adaptasi dari peristiwa movie.

Seperti anggota lain dari klannya, Urashiki memiliki tanduk yang tumbuh dari bagian belakang kepala sampai menutupi dahinya. Rambutnya sedikit berantakan dengan kunciran di belakang. Seperti dua rekannya, ia mengenakan pakaian lengan panjang berwarna putih terang khas bangsawan.
Sketsa Masashi menunjukkan Urashiki membawa labu chakra dan tongkat panjang yang fleksibel. String atau benang chakra bisa keluar dari tongkat yang dia gunakan dalam pertempuran. Benang itu juga memiliki ujung yang bengkok, membuat penampilannya mirip dengan kail pancing. Kekuatan Urashiki sangat besar, ia terlihat bisa menghancurkan tanah dengan pukulan tongkatnya. Dia juga memiliki Byakugan.
Nah itu saja yang baru diketahui dari Urashiki, kapan dan di bagian mana dia nanti muncul belum diketahui. Terakhir, admin dapat bocoran sedikit, Urashiki akan tampil dalam animasi lagu opening dan ending yang baru.

Sumber : https://www.facebook.com/DNIFans.cLub/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.