Hidan- Kakuzu gabungan pandangan duniawi dan akhirat


Dari seluruh teman-temannya di Akatsuki, mungkin Hidan adalah satu-satunya orang yang sama sekali tidak menghormati Pain sebagai seorang pemimpin. Ia sering mengeluh saat diberikan misi yang menurutnya tidak sesuai dengan apa yang diajarkan oleh kepercayaannya.

Terlebih lagi, ia juga tidak pernah akur dengan rekan/pasangannya. Hidan sangat benci saat diajak Kakuzu menghabiskan waktu 'ibadah'nya yang berharga hanya untuk keperluan dunia yang menurutnya sangat tidak penting. Salah satu hal yang membuat Hidan kesal adalah saat harus menunggu Kakuzu menukar Hadiah di sebuah 'tempat busuk' hanya demi benda duniawi bernama uang.

Bisa dikatakan bahwa Hidan & Kakuzu adalah pasangan paling tidak akur di Akatsuki. Dan salah satu hal yang membuat mereka dipasangkan adalah karena mereka dikenal sebagai "Duo-Zombie", yang terkenal sulit untuk dibunuh. Oleh sebab itulah mereka tidak akan bisa saling membunuh meski sering bertarung untuk hal-hal yang tidak penting.


Pain:"Konoha bukan atheis, mereka menganut kepercayaan tekad api!"

Hidan:"Dewa Jashin pasti akan mengutukmu!"

Shikamaru :" Kenapa aku harus takut pada sesuatu yg tidak aku percayai? aku percaya pada tekad api!"

sebuah makna yg dalam, bahwa kita harus menghormati keyakinan masing2

Zetsu :"saat aku sedih aku hanya percaya pada diriku sendiri"
Kakuzu :"tidak...yang bisa dipercaya hanyalah uang"'
Hidan :"kita terlambat gara2 kegiatan bodohmu itu!"



Sumber : https://www.facebook.com/DNIFans.cLub/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.