5 Fakta Konohagakure, Mungkin Kamu Belum Tahu


Para pecinta Naruto dan Boruto pasti tidak asing denga nama Konohagakure, karena memang Konohagakure adalah desa dimana kedua karakter utama tersebut dilahirkan dan menjalani hidup, tapi tahukah kamu ternyata Konohagakure juga memimiliki fakta – fakta yang belum tentu diketahui oleh fans Naruto dan Boruto, berikut 5 fakta tentang Konohagakure.

1. Konoha Terinspirasi dari Prefektur Okayama


Menurut pengarang Naruto yaitu Masashi sensei dia menjelaskan bahwa sumber inspirasi dalam menggambarkan desa Konoha adalah tempat tinggalnya sendiri yaitu prefektur Okayama, Jepang.




2. Arti Nama

Untuk fakta selanjutnya mungkin sudah banyak yang mengetahuinya, ya arti dari Konohagakure adalah desa daun tersembunyi, hal ini sesuai dengan lambang dari desa ini yang menyerupai daun, walaupun belum diketahui alasan kenapa lambangnya harus menyerupai daun.



3. Berada di Negara Api

Seperti yang terlihat dalam peta dunia ninja di serial anime dan manganya, desa Konohagakure terletak ditengah – tengah dalam peta tersebut sehingga Konoha masuk kedalam Negara Api, dan karena posisi tersebut Konoha juga menjadi sasaran utama para penjahat yang ingin menghancurkan dunia Shinobi.

4. Terdapat 16 Klan

Dalam Konoha ternyata terdapat kurang lebih 16 klan yang hidup rukun berdampingan, walaupun dulunya mereka berperang saling menghancurkan satu sama lain sebelum terbentuknya Konoha.

5. Memiliki 2 Dojutsu Terkuat

Kita ketahui bersama bahwa Dojutsu atau jurus yang mengadalkan kekuatan mata seperti Sharingan dan Byakugan ini keduannya dimiliki desa Konoha, padahal di desa lain hampir tidak memiliki klan yang memiliki Dojutsu seperti Konoha.





Sumber : http://www.yat95.net/2017/06/5-fakta-konohagakure-tidak-semua-fans-mengetahuinya.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.