Ternyata Masih Banyak Anggota Klan Ootsusuki Diluar Sana, Inilah Buktinya


Seperti yang kita ketahui kalo sisa anggota klan Otsusuki hanya menyisakan dua anggota saja yaitu Momoshiki dan Toneri. Tapi ternyata admin telah menemukan sedikit bukti yang menyatakan kalo ternyata masih ada lagi anggota klan Otsusuki diluar sana loh, berikut ini adalah buktinya:



Pada gambar yang dibulatkan merah diatas Momoshiki mengatakan "Kau Bisa Merasakan Hawa Keberadaan Kami? Wahai Anak Manusia."

Pada perkataan diatas terdapat kata "Kami" biasanya kata "Kami" itu mempunyai arti orang yang lebih dari 1. Bukan cuman Momoshiki, Kinshiki pun pernah mengatakan sesuatu pada Momoshiki di anime Boruto eps 15 yang isinya "kita harus melaporkannya pada klan"

kesimpulannya adalah kemungkinan kalo diluar sana masih ada bahkan bisa banyak orang orang yang berkekuatan seperti Momoshiki.

Wah kalo hal ini bener, kemungkinan musuh dunia shinobi nanti udah bukan Manusia lagi alias "Alien vs Manusia". Tapi hal diatas ini cuman teori admin aja alias belum tentu bener, so kita tunggu aja kejelasannya nanti ya..

Sumber : https://dunialoversnarutoid.blogspot.co.id/2017/06/ternyata-masih-banyak-anggota-klan_5.html

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.