FAKTA-FAKTA TERBARU MITSUKI


Dari manga Naruto Gaiden "Michita Tsuki ga Terasu Michi" kemarin, kita dikejutkan dengan fakta dibalik kebenaran Mitsuki.. Apakah sajakah itu?..  mimin telah merangkumnya menjadi 4 point berikut :

#1. Terdapat dua Mitsuki yang sama (Mitsuki dan Mitsuki dewasa)

orang yang disebut "Log" oleh Suigetsu tak lain merupakan Mitsuki pertama yg diciptakan Orochimaru sebelum Mitsuki yang kita ketahui.. Antara Mitsuki jr dan Mitsuki dewasa sangatlah mirip, istilahnya "Pinang dibelah dua"  Rambut, mata, kulit sama.. Yg membedakan cuman tinggi badan dan usia mungkin  selain itu, Mitsuki dewasa memiliki tanda goresan di pipi sebelah kanan..

#2. Mitsuki adalah anak 'buatan' Orochimaru

sebelum manga ini terbit, banyak navers yang bertanya "apakah Mitsuki itu anak kandung Orochimaru atau cuman anak hasil experiment?" karena di manga gaiden yang sebelumnya belum dijelaskan tentang itu.. Dan kini di manga gaiden yang sekarang, semuanya telah terjawab,, akibat pertemuan Mitsuki jr. dengan Mitsuki sr. (dewasa)  Mitsuki dewasa menjelaskan pada Mitsuki Jr. Bahwa mereka merupakan manusia sintesis yang dibuat Orochimaru dari embrio untuk digunakan sebagai wadah dari keinginan Orochimaru. Maka dari itu mereka diberi nama MITSUKI (TSUKI berarti wadah dan MI merupakan zodiak China yg berarti ular)

#3. Mitsuki bisa membangkitkan sage mode

Ketika terjadi percekcokan antara Orochimaru dan Mitsuki dewasa yang kukuh memberikan pilihan yang paling tepat pada Mitsuki jr. Mitsuki kesal dan mengatakan bahwa ia akan memilih jalannya sendiri sembari bangkitnya sage mode di tubuhnya.. Bentuk sage mode Mitsuki memiliki wajah dan mata yg hampir mirip dengan sage mode Juugo dengan tanduk kecil diantara dahi dan rambutnya serta tubuhnya dikelilingi arwah2 ular pada sage mode ini, kcepatan Mitsuki meningkat drastis.. Orochimaru kaget, ketika gulungan serta kunci yg ada ditangannya dalam sekejap berada digenggaman Mitsuki yg dlm mode sage..


#4. Mitsuki berhasil mengubah persepsi Orochimaru tentang dirinya

Orochimaru menganggap bahwa mereka (Mitsuki jr & Mitsuki sr.) hanyalah kegelapan dan hanya wadah bagi dirinya semata.. Namun setelah melihat tekad Mitsuki yang memilih jalannya sendiri serta bangkitnya sage mode Mitsuki, Orochimaru kaget dan terkagum-kagum pada anaknya itu.. Orochimaru merubah persepsinya bahwa kini anaknya sebagai cahaya yang bersinar, sebagai bulan "pintar" yang menerangi kegelapan malam baik Mitsuki ataupun Mitsuki dewasa, mereka berdua memiliki kekuatan yang melebihi Orochimaru

Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.