Naruto sempat belajar 'Cara mematahkan Genjutsu'



Saat berlatih bersama Jiraiya, Naruto sempat belajar 'cara mematahkan Genjutsu' dalam pertarungan. Hal ini dimaksudkan sebagai antisipasi saat akan bertarung dengan Sasuke yang notabene memiliki Sharingan sehingga dapat dengan mudah menjebak Naruto menggunakan Genjutsu.

Namun faktanya, Sasuke belum pernah sama sekali menggunakan Genjutsu saat bertarung dengan Naruto. Sejauh ini Sasuke hanya pernah diperlihatkan sekali menggunakan Genjutsu pada Naruto, itupun hanya digunakan untuk melihat 'monster' dalam tubuh Naruto yang selama ini menjadi rahasia kekuatannya (Naruto Shippuden Episode 51).


Sasuke juga sangat jarang menggunakan Genjutsu dalam pertarungan satu lawan satu, ia lebih sering menggunakan Amaterasu & Susanoo-nya dalam pertarungan. Ia hanya akan menggunakan Genjutsu saat sedang terdesak saja atau hanya untuk mengecoh dan memblokade pengganggu.

Sejauh ini Sasuke menggunakan Genjutsu secara serius hanya saat bertarung melawan Itachi. Saat melawan Danzo ia hanya menggunakan Genjutsu untuk menggertak dan mengecoh Danzo yang akan menggunakan Izanagi. Begitu pula saat melawan Raikage dan Deidara yang notabene sudah terlatih untuk mengantisipasi Genjutsu.

*Note: Dalam hal ini admin tidak menghitung Arc Sasuke Shinden.

Sumber :  https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.