Fakta Karin yang dapat mendeteksi Chakra



Karin memiliki kemampuan untuk dapat mendeteksi chakra, baik jumlah, jenis, bahkan aura dari chakra seseorang. Karin beranggapan bahwa chakra alami Naruto sangat berbanding terbalik dengan milik Sasuke. Sasuke memiliki chakra yang dingin dan gelap, bahkan Karin sendiri sempat tidak percaya saat menyaksikan Sasuke menggunakan Susanoo-nya di pertemuan 5 Kage. Karin merasakan aura chakra milik Sasuke saat itu begitu gelap, lebih gelap dan dingin dari biasanya.

Sebaliknya, saat bertemu dengan Naruto, Karin menemukan seseorang dengan jenis chakra yang memang berbanding terbalik dengan milik Sasuke. Karin merasakan aura dari chakra Naruto yang sangat terang dan hangat. Ia bahkan merasa nyaman saat berada disekitarnya.


Tapi, disisi lain Karin juga terkejut saat menemukan chakra lain di dalam diri Naruto. Chakra yang lebih gelap dari milik Sasuke. Ia juga sempat tak percaya kalau ada seseorang dengan 2 chakra berbeda dalam tubuhnya. Aura kegelapan yang dirasakan Karin berasal dari chakra Kyūbi yang tersegel dalam diri Naruto.

Sumber : https://www.facebook.com/TheNarutoID/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.