Akhirnya Genin Terkuat Konoha menyerah dalam pertandingan



Pada akhirnya, salah satu Genin Terkuat Konoha menyerah dalam pertandingan. Sebelumnya Mitsuki sempat ragu apakah ia harus menyerah atau tetap melanjutkan pertandingan dan menunjukan kekuatan aslinya. Bagi Mitsuki, ia lebih memilih untuk tidak melanjutkan pertandingan, daripada harus mempertaruhkan keberadaannya di Konoha.

Memang dalam Ujian Chunin kali ini tidak dijelaskan apakah Senjutsu dilarang atau tidak. Yang jelas, alasan utama Mitsuki tidak jadi memakai kemampuan aslinya, adalah karena ingin tetap bersama teman-temannya di Konoha. Selain itu, ia sudah diperingatkan oleh orang tuanya untuk tidak menggunakan Senjutsu pada Ujian Chunin kali ini. Menurut Mitsuki, ia tidak ingin merepotkan orang tuanya bila ia menunjukan kemampuan aslinya tersebut.


"Aku ingin tinggal disini lebih lama lagi, dibanding dengan itu, aku juga tidak peduli dengan hasil pertandingan ini... "

Beruntung, Shinki tidak memiliki nafsu membunuh seperti Gaara di masa lalu. Ia masih memiliki jiwa sportif dimana tidak akan menyerang orang yang sudah menyerah. Namun disisi lain, Shinki sedikit kecewa karena Mitsuki tidak bertarung dengan sungguh-sunguh.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.