Informasi tentang Kyūbi Dulu dan Sekarang



Di Era Sandaime Hokage, semua tentang Kurama (Kyūbi) adalah hal yang tabu. Bahkan ia melarang keras untuk membahas apapun tentang hal tersebut. Dampaknya, Naruto yang saat itu juga belum tahu apa-apa, merasa terdiskriminasi oleh keadaan yang sama sekali tak ia ketahui.

Namun, era sudah berubah. Teror dari Kyūbi sudah bukan menjadi momok lagi di masa kini. Pada era ini, tidak ada lagi larangan tentang merahasiakan Kyūbi. Tak ada lagi yang harus disembunyikan, zaman sudah berganti, dan semua informasi tentang Naruto yang memiliki Kyūbi bukanlah hal yang tabu lagi.

Tak hanya orang dewasa saja yang tahu, bahkan anak-anak pun sekarang mengetahui tentang hal itu. Tentang kekuatan luar biasa yang dimiliki oleh Naruto. Sebuah kekuatan yang melegenda dan diakui oleh penjuru dunia.

Anak-anak mungkin tidak mengenal dengan jelas insiden beberapa dekade yang lalu...
Mereka mungkin tidak tahu bahwa dulu ada seorang anak yang dibenci karena hal itu...
Mereka mungkin juga tidak mengerti, bahwa ada seorang anak yang menjalani hari-harinya penuh penderitaan dan kesepian...

Yang mereka tahu ialah seorang pahlawan yang berhasil menghentikan perang besar dengan kekuatan serta dukungan dari teman-temannya. Sosok yang dulu pernah dianggap aib, kini menjadi legenda hidup, dan dikenal sebagai "Nanadaime Hokage: Uzumaki Naruto".

"Aku tahu kalau Nanadaime Hokage itu sangat kuat... tapi, tak kusangka dia lebih hebat saat kita melihat kekuatannya secara langsung."

"Ya, kau benar... Ini adalah kekuatan Kyūbi milik Nanadaime..."

"Saat aku bersamanya, entah mengapa aku merasa sangat nyaman..."

Sumber : https://www.facebook.com/DNIFans.cLub/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.