Mengenal Hidan, Karakter Tak Bisa Mati di NARUTO yang Bikin Kagum






Hidan, karakter "Manusia Zombie" dalam seri animanga NARUTO, terkenal dengan tubuh abadinya yang sulit untuk dikalahkan. Meskipun tubuhnya terpotong-potong, ia tetap bisa berbicara seperti biasa. Hanya dengan memisahkan kepalanya dan menguburnya agar mati perlahan-lahan lah yang dapat mengalahkannya. Namun, Hidan bukanlah karakter yang mudah ditaklukkan. Ia adalah satu-satunya anggota Akatsuki yang berani menentang perkataan Pain dan menjadi karakter independen yang tidak suka dikekang.


Meskipun demikian, salah satu alasannya bergabung dengan Akatsuki adalah karena ia bisa melakukan ritual keagamaan yang diyakininya tanpa hambatan. Hari ini, pada tanggal 2 April, saatnya kita ucapkan selamat ulang tahun kepada Hidan, sang Dukun Santet Portable yang penuh keunikan.

Sementara itu, bagi para penggemar BORUTO yang menantikan rilis terbaru, sayangnya tidak akan ada rilis pada minggu ini. Namun, kita dapat mengambil waktu untuk mengenang karakter-karakter favorit seperti Hidan, yang memiliki daya tarik yang begitu unik dan sulit dilupakan.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.