Rekap Bocoran, dan Tanggal Rilis Boruto Chapter 80 Indonesia




Pada Bab 79 Boruto, para ninja dari Konoha berkumpul di sekitar Kawaki. Eida mengetahui lokasi Kawaki dan langsung terbang ke sana. Kawaki merasa tidak berdaya dan sangat marah karena Boruto menjadi kapal Otsutsuki. Meskipun sangat mencintai Boruto, Kawaki masih ingin memusnahkan Momoshiki.

Mendengarkan cerita Kawaki, Eida menggunakan kekuatan Senrigan dan mempengaruhi dunia dengan "mencuci otak". Identitas Kawaki dan Boruto tertukar. Sekarang, di mata semua orang, Kawaki dianggap sebagai putra Naruto, sedangkan Boruto dianggap sebagai orang yang menyerang Konoha.

Seolah memperburuk situasi, Kawaki memberitahu semua orang bahwa Naruto telah mati dan Boruto yang melakukannya. Tindakan ini menunjukkan bahwa Kawaki tidak akan melepaskan Naruto atau Hinata. Hal ini menunjukkan bahwa perkembangan selanjutnya akan sepenuhnya tanpa partisipasi dari Ketujuh atau bahkan generasi shinobi sebelumnya tidak dapat berpartisipasi.

Kekuatan Eida memengaruhi seluruh dunia, jadi apakah ada individu yang tidak terpengaruh olehnya? Menurut kami, ada dua karakter yang mungkin bisa lolos dari dominasi tersebut, yaitu Code dan Himawari. Kurangnya pengaruh mungkin terkait dengan afiliasi mereka dengan klan Otsutsuki.

Saat Eida melepaskan kekuatannya, Momoshiki tertawa. Hal ini masuk akal karena itu sepenuhnya menguntungkannya. Dengan itu semua dan sekarang kehilangan semuanya, Boruto tidak akan memiliki siapa pun untuk diandalkan, kecuali dirinya sendiri. Dengan kesempatan besar ini, memiliki Boruto akan lebih mudah bagi Momoshiki.

Banyak yang meramalkan bahwa Himawari akan menjadi faktor penting yang mempengaruhi jalan cerita ke depannya. Daemon mengatakan bahwa Himawari sangat kuat. Dengan situasi saat ini, mungkin dia akan berlatih mengembangkan kemampuan bertarung untuk membalaskan dendam orang yang merugikan keluarganya.

Di chapter selanjutnya, Boruto tidak akan bisa melakukan apapun selain melarikan diri. Dengan dukungan Momoshiki dia akan aman, tetapi itu hanya jika Boruto juga meninggalkan Konoha. Perkembangan utama dari chapter selanjutnya mungkin akan menjadi perselisihan terakhir sebelum Boruto secara resmi meninggalkan desa.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.